WhatsApp-Image-2023-04-13-at-04.47.46-1024x766

KLHK dan APP SINAR MAS berkunjung ke Gudang BSD Baru

KLHK dan APP SINAR MAS, Kunjungi BSD Rabu, (12/23) Hadir dalam kesempatan tersebut Sayid Muhadhar – Sekretaris Ditjen Pengelolaan Sampah, Limbah, dan B3 (PSLB3), Tantin Soedirjo
(KLHK), Soewarso (Direktur APP Sinar Mas), August Sinaga (Regulatory Affairs Manager), Sheila (Regulatory Affairs Officer). Handoyo W.Purnawan (Partnership Expert APP Sinar Mas) , Public Affairs Manager IKPP Serang M. Arif Mahdali dan Kepala CSR IKPP Serang Dani K. Kusumah.

Pada kesmepatan itu Desty Eka (CEO Bank Sampah Digital) memaparkan apa itu Bank Sampah Digital dan Gerakan yang sudah sedang dilakukan selama hampir 3 tahun di dalam mendampingi 4000 nasabah di 200 titik unit bank sampah di Serang Raya.

Dani Kusumah, Menyampaikan bahwa pemilihan BSD sebagai partner mitra dikarenakan BSD memiliki gerakan membumi dan dianggap massive dalam menyebarkan aktivitas dan praktik baik di masyarakat, Dani juga menyampaikan Lembaga ini sudah lengkap dan legal karena memiliki dokumen legalitas yang sah. Dalam Waktu dekat IKPP dan BSD akan membuka tiitk titik unit bank sampah sekolah di ring 1 PT IKPP Tbk, di Kragilan. Ini akan di support penuh oleh IKPP.

Sayid Muhadhar, Mengapresiasi dan menyambut baik gerakan anak-anak muda ini dengan memberikan kesempatan untuk melakukan paparan ditingkat nasional di hadapan jajaran KLHK RI di Manggala Wanabakti Jakarta, ia juga meminta BSD untuk mendekat ke pemerintahan kab/kota dan provinsi untuk memberikan ide-ide dan berkolaborasi.

Soewarso juga mendukung BSD untuk terus meningkatkan kapasitas kelembagaan dan kemitraan agar bisa tumbuh dan bertahan. sebagai komitmennya Dirut Utama APP SINARMAS menawarkan agar BSD mengajukan kebutuhan-kebutuhannya melalui proposal yang diajukan ke APP SINAR MAS.

Menutup perjumpaan, para tamu meninjau Gudang BSD yang baru saja beroperasiĀ AprilĀ ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *